APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?

Posted by Author On Month - Day - Year

K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.

Ayurveda Series

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

APA ITU SPIRULINA?

Posted by Author On Month - Day - Year

Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

K-Link Kino

Posted by Author On Month - Day - Year

adalah koyo yang berfungsi untuk menyerap racun dalam tubuh yang beredar bersama aliran darah. K-LINK KINO merupakan suatu inovasi yang mengagumkan dalam metode penyembuhan Fisioterapi praktis, yang menggabungkan aneka ramuan berkhasiat dengan penerapan titik-titik akupuntur dibagian telapak kaki. K-LINK KINO dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara tuntas dan efektif tanpa efek samping.

UIE Power Black Jade

Posted by Author On Month - Day - Year

Terbuat dari batu Giok Hitam alami yang dipadukan dengan tenaga UIE. Tidak mengandung bahan kimia dan bahan yang membahayakan atau memancarkan zat yang berbahaya.

Business Opportunity

Diposting oleh lanang On 20.19
Marketing Plan K-Link

K-Link dalam memberikan bonus kepada distributornya membagi dalam 2 Plan yaitu Plan A, dan Plan B, dimana Bagi yg memperoleh Plan B otomatis juga memperoleh Bonus di Plan A.

Selain Bonus Plan A dan Plan B, K-Link juga memberikan harga diskon khusus bagi distributornya yaitu berupa keuntungan langsung kurang lebih 20%, contohnya untuk produk Liquid Chlorophyll, harga Konsumen Rp. 140.000, sedangkan harga distributor Rp. 117.000, jadi anda mendapatkan keuntungan langsung sebesar Rp. 23.000.


PLAN A 74%

1. Bonus Pengembangan 28%
2. Bonus Kepemimpinan 30%
3. Dana S.R.E.D 3%
4. Dana Crown 1%
5. Dana Crown Ambassador 2%
6. Dana Senior Crown Ambassador 1%
7. Dana Royal Crown Ambassador 1%
8. Dana Rumah/Mobil 3%
9. Bonus Akhir Tahun 3%
10. Perjalanan Keluar Negeri 2%



PLAN B 72%

1. Dynamic Fund 9%
2. Infinity 20%
3. Unilevel (9 Level) 28%
4. Global Bonus Sharing 15%





Pembagian bunus diatas yaitu berdasarkan penjualan personal, contohnya untuk mendapatkan Plan A anda hanya perlu belanja atas nama anda sendiri senilai
100BV, sedangkan untuk memperoleh ke dua macam bonus yaitu PLAN A dan PLAN B anda hanya perlu belanja senilai 400BV, ilustrasinya sebagai berikut :

1.
Apabila Personal Sale / Penjualan pribadi 399BV, maka seluruhnya akan masuk PLAN A
2.
Apabila Personal Sale / Penjualan Pribadi 400BV, maka 200BV masuk Plan A, dan 200BV masuk Plan B
3.
Apabila Personal Sale / Penjualan Pribadi 1000BV, maka 800Bv masuk Ke Plan A, dan 200BV Masuk Plan B



*BV = Bisnis Value (Nilai Bisnis suatu produk), Perhitungan bonus berdasarkan BV dikarenakan perbedaan Kurs mata uang di setiap negara yang ada produk K-Link, sehingga dengan menggunakan BV anda dapat menjalankan bisnis K-Link anda sampai manca negara.



Jenjang Karir dalam K-Link

Di K-Link anda dapat merintis karir, karena tinggi rendahnya karir anda di K-Link berpengaruh pada besar kecilnya bonus yang akan anda terima. Untuk mempercepat kenaikan karir dan bonus anda, anda cukup membuka Frontline (3 Kaki), dan pada ke 3 Frontline / kaki anda juga dianjurkan untuk melakukan yang sama , ke 3 frontline ini yang akan dihitung omzet perbulannya untuk mendapatkan bonus anda 3 Frontline ini merupakan Grup anda yang harus anda support supaya sukses, karena dengan mereka sukses anda juga otomatis akan sukses.



System kenaikan peringkat dalam K-Link memiliki keunggulan antara lain :

1. Tidak ada batas waktu
2. Satu naik peringkat semua naik peringkat
3. Tidak akan pernah turun peringkat
4. Keuntungan dibagi secara proporsional
5. Kenaikan peringkat berdasarkan akumulasi penjualan



10



Ilustrasinya sebagai berikut :

11

Catatan:
Untuk memperoleh bonus dari Sapphire Manager (SM) sampai RCA, penjualan pribadi minimal 200BV dan memenuhi syarat Personal + Group BV (PGBV) setiap bulannya sesuai dengan peringkatnya (Maksimum yang dihitung 4 Emerald dalam 1 kaki).



12

Anda dapat mensponsori 2 Frontline lagi Apabila A, B dan C sudah mencapai peringkat Manager yaitu masing-masing sudah memiliki akumulasi omzet 15000BV, maka anda otomatis berperingkat Emerald Manager, dan bonus anda bulan IV adalah Rp.20.000.000.

Potensi Penghasilan distributor K-Link perbulan berdasarkan peringkat

13

Untuk lebih mengerti tentang demo produk, jenjang karir dan perhitungan bonus anda dapat mengikuti training yang diadakan oleh K-System
atau leader-leader yang ada di kota anda, yaitu Training BOP (Bisnis Opportunity Presentation), Training BT1 (Business Training1) dan training lain yang diadakan oleh K-System / Stokist Setempat.
untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat di starter kit dalam paket pendaftaran member atau di webnya k-link
http://k-link.co.id/bo-plan-a.php


0 Response to "Business Opportunity"

Posting Komentar